anjangsana

Diposting oleh Yudistira El_Salmany pada 17:08, 14-Jul-13

assalamualaikum........


setelah sekian lama ane vacum dari dunia mwb.alhamdllah pada kesempatan di bulan ramadan ini,di sela2 acara tadarusan.ane sempat2in buka gubuk ane yang dah mulai reot di makan usia.pun karna tidak terawat.

di kesempatan ini pula ane minta maaf pada semua sobat mwb karna g pernah mampir di poestingan sobat2 semua.

yaaah........

karna kesibukan ane yg cukup menyita waktu sampe g bisa berkunjung di blog sobat.
sekali lage ane minta maaf.
cukup sekian anjangsana ane pada kesempatan kali ini.

sebelumnya ane mau ngasih bonus wat sobat semua.bonus apps yg pastinya banyak sobat yang butuh.

apps ne punya nama X-CLEAR.dari nama pastinya sobat dah tau fungsinya.pastinya wat pembersih.


# tpi bukan detergen lhoo.

apps ne bisa di pake wat pembersih file sampah di hp sobat.khususnya hp yang berformat symbian.
karna kita tau hp yg jenis ini paling rentan ama yg namanya blank.sooo....
kita harus pinter2 jaga tu hp.
walaupn bkan satu2nya file sampah yg bikin hp blank.tp paling tidak kita bisa meminimalisir acara blank mengeblank tuu.

ya udah sob.cukup sekian aja dari ane.


#dah dapet gilitan tuuuuh...

bagi yang minat silahkan di comot.



monggoooo.......... download.gif

smadav v.2.50.zip

Diposting oleh Yudistira El_Salmany pada 16:51, 28-Okt-12

Thumbnailbismillah.png assalamualaikum....... apa kabar bos....??? dah pada nhantuk lum neh...???? kalo udah ngantuk trus mau tidur jangan lupa pipis duyu yah.biar ga ngompol. kalo nhompol kan kasian ibu,pagi2 dah harus cuci spray yang bau pecciiing. sob malem ni gue bersyukur banget,soalnya sapme saat ini gue masih di beri nikmat yang ga terhitunh jumlahnya. umpama mau ngitung,sampe mulut monyong aja lum selesai.iya ga sob...??? sambil menikmati enaknya tiduran,gue mau... [Baca selengkapnya]

camfire.

Diposting oleh Yudistira El_Salmany pada 16:12, 25-Okt-12

Thumbnailassalamualaikum............ met malem sob,di malem hari raya idul adha kali ini ane lagi g bisa kumpul bareng keluarga. sekarang ane lagi jauuuh dari ortu,dengan di temani seorang kawan ama paman ku jalani kehidupan di negri orang yang menurut ane masih sangat asing. ini awal kalinya ane menginjakkan kaki di sebuah pulau yang g begitu besar. hanya beberapa ratus penduduk pribumi yang menetap. tapi demi sebuah... [Baca selengkapnya]

widget-note-2.zip

Diposting oleh Yudistira El_Salmany pada 15:06, 14-Okt-12

Thumbnailassalamualaikum..........!!!!! puji syukur ane panjatkan kehadirat ilahi robby,yang selalu dan senantiasa memberi nikmat yang tak kunjung reda. alhamdulillaaaah..........!!!!! abiz masak -----> Makan-----> Ngupi-----> rasanya nikmat banget sob,makan dari masakan sendiri.rasanya ada kepuasan tersendiri deh.... jam segini ane lagi menikmati dentuman musik + menikmati perut yang lagi ku manja. #gkgkgkgkgk........... tapi lama lama jadi ngantuk juga neh,setelah seharian kerja badan rasanya lou you. ya udah lah,dari pada keburu ketiduran langsung... [Baca selengkapnya]